Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Coach

Bunda Mutiara Sterling Perhiasan Perak Bagian Iii Asal
Mencerminkan pelangi dari dasar laut, Bunda Mutiara berwarna-warni adalah Opal laut. Seperti kuning, Bunda Mutiara organik, tetapi tidak seperti batu permata lain, ia terbentuk terkunci di dalam penciptanya: moluska.

Bunda Mutiara atau Nacre terbentuk dalam cangkang moluska bi-valve yang ditemukan dalam garam dan air tawar. Moluska ini ditemukan di seluruh dunia dari Great Barrier Reef di lepas pantai Australia hingga Teluk Meksiko, Panama, dan Venezuela.



Tiram Abalon (Haliotis)

Digunakan dalam perdagangan selama ribuan tahun tiram Abalone ditemukan berlimpah di seluruh dunia. Selain diproduksi untuk daging mereka, mereka adalah sumber yang sangat baik dari Bunda Mutiara dan Mutiara yang sangat berwarna, mulai dari warna-warna indah dari pirus, hijau, krem ​​dan mawar.

Abalon Hijau (Haliotis Fulgens)

Green Abalone tumbuh subur di perairan yang dingin dan berbatu di Teluk California. Mereka sering diberi kerang kecil yang menempel di permukaannya yang kehadirannya menimbulkan penciptaan mutiara melepuh di dalam Abalon. Mutiara blister terbentuk ketika kerang masuk ke dalam cangkang dari luar, Abalone merespons pertahanan terhadap intrusi dengan mengeluarkan lapisan nacre, yang melapisi benda asing di bagian dalam cangkang yang akhirnya mengeras membentuk mutiara lepuh alami.

Tiram Berbibir Hitam (Pinctada Margaritifera)

Dipanen sejak ribuan tahun, tiram berbibir hitam, meliputi area geografis terluas dari spesies yang dikenal, adalah warna yang disukai Bunda Mutiara dari raja-raja India dan Persia. Namun, meskipun nama tiram ini nacre jarang berwarna hitam murni, namun warnanya berkisar dari abu-abu hingga hijau dengan nuansa biru atau mawar. Bunda Mutiara yang diproduksi oleh tiram berbibir hitam Pasifik adalah yang paling dicari di pasar dunia saat ini.

Tiram Berbibir Perak (Pinctada Maxima)

Kadang-kadang disebut sebagai tiram berbibir emas, raksasa ini telah dipanen untuk Bunda Mutiara mereka selama lebih dari seratus tahun di Pasifik Selatan. Mereka pertama kali dibudidayakan untuk mutiara di akhir 1800-an tetapi hanya didistribusikan secara luas di akhir abad ke-19. Saat ini, Bunda Mutiara atau Nacre perak atau putih yang diproduksi oleh tiram ini adalah andalan industri mutiara yang dibudidayakan di Australia, Jepang, dan Filipina.

Tiram Ayoka (Pinctada Fucata)

Jepang terkenal dengan tiram mutiara Ayoka-nya, tetapi ini baru terjadi sejak tahun 1920-an. Sebelum waktu ini penyelam Jepang memberi sedikit nilai pada mutiara Ayoka, membuangnya dan menjaga Bunda Mutiara, yang digunakan sebagai hiasan dekoratif dalam perhiasan dan ornamen rumah tangga. Pada 1950-an, dengan teknik budidaya baru, Akoya Bunda Mutiara dan mutiara telah memenangkan popularitas luas dan sekarang diekspor ke seluruh dunia.

Ceylon Oyster (Pinctada Radiata)

Dari zaman kuno hingga 1920-an Laut Merah dan Teluk Persia memasok permintaan dunia untuk Bunda Mutiara dan mutiara. Sumber mayoritas Bunda Mutiara berasal dari tiram Ceylon, yang dikenal sebagai bil-bil oleh para nelayan di Laut Merah. Permintaan besar hampir membuat spesies ini punah, tetapi tiram ini telah bertahan dari kerusakan waktu dan teknik baru dalam budidaya telah melihat peningkatan jumlah.

Tiram Atlantik (Pinctada Imbricata)

Sebelum pergi, Ratu Spanyol memberi tahu Christopher Columbus bahwa Bunda Mutiara dan Mutiara beserta emas dan perak adalah harta yang paling diinginkan oleh kerajaan Spanyol. Ketika Columbus mendarat di pantai Venezuela pada 1498, permintaan kerajaan dijawab di pulau Margarita dan Cubagua. Selama seratus tahun, buah jutaan tiram Atlantik dari wilayah itu dikirim ke Eropa untuk memuaskan keinginan monarki Eropa. Tiram Atlantik yang rapuh nyaris punah; Namun, usaha pertanian komersial di abad terakhir telah mengalami peningkatan jumlah.

La Paz Oyster (Pinctada Mazatlanica)

Sebelum ditemukannya tiram berbibir hitam Pasifik, satu-satunya Bunda Mutiara yang mendekati warna indah tiram Polinesia berasal dari tiram La Paz di perairan Panama dan California. Pada suatu waktu tiram La Paz, lebih menyukai kondisi laut terbuka, hampir punah tetapi usaha budidaya baru-baru ini di Teluk California menambah jumlah dan melihat kembalinya mutiara hitam dan Bunda Mutiara ke pasar dunia.

Mab? Tiram (Pteria Penguin dan Pteria Sterna)

Dua spesies tiram bercangkang tipis ini adalah sumber mab yang paling umum? mutiara melepuh. Mab? mutiara secara artifisial diinduksi atau dibudidayakan, mereka terbentuk ketika cetakan yang terbuat dari plastik dimasukkan di antara cangkang tiram, ini menyebabkan tiram menghasilkan lapisan nacre atau Mother of Pearl yang akhirnya menutupi cetakan, cetakan kemudian dipotong dari cangkang. Tiram ini muncul secara alami di Laut Merah, Samudra Hindia, dan Pasifik Barat yang beriklim tropis.

Hak cipta ? SilverShake Corporation. Seluruh hak cipta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar