Jumat, 14 Oktober 2016

Style Diet Liza Natalia Dapat Makan Apa Saja

http://smartdetox.konsultaninter.net/

Style Diet Liza Natalia Dapat Makan Apa Saja  

   

 Liputan6. comJakarta Seperti wanita umumnya   sesudah hamil serta melahirkan  aktris serta instruktur zumba Liza Natalia pernah alami kenaikan berat tubuh sampai 65 kg dari bobot sebelumnya menikah 53 kg. Menginginkan kembali pada bentuk badan normal pada akhirnya kakak ipar penyanyi Ashanty ini mengambil keputusan untuk diet.

Yang menarik  diet yang dikerjakan Liza bukanlah diet ketat yang mengharuskannya tak makan apapun serta pantang pada type makanan spesifik. Lantaran pada akhir minggu ia menginginkan makan bebas seperti orang umumnya.    

   

Baca Juga

   

Wanita Seksi Ini Sharing Cerita Keluar dari Anoreksia

Bobot Wanita Ini Berkurang 38 Kg lantaran Makan Keju serta Bacon  

Wanita Ini Turunkan Berat Tubuh dengan Es Krim   

   

   

Saya tidak diet spesial lantaran saya senantiasa makan apa yang saya ingin. Seperti makan steak    es cream  pasta atau makanan berlemak itu tetaplah saya makan satu minggu sekali. Namun Senin hingga Jumat saya coba makan sehat   kata wanita berdarah Minangkabau serta Sunda itu pada   ditulis Selasa (13/5/2014).

Makanan sehat lanjut Liza     bukanlah bermakna mesti pantang makanan. Saya sendiri sudah berhenti makan nasi putih serta menggantinya nasi merah. Diluar itu kurangi garam lantaran bisa mengikat lemak serta perbanyak makanan yang di rebus serta ditumis. Untuk minyak saya menggantinya dengan minyak zaitun atau olive oil. Serta untuk minuman    saya juga kurangi yang manis. Namun saya tetaplah ngopi atau ngeteh satu hari sekali. 

Mulai sejak melakukan hidup sehat sepanjang tiga th.  Liza mengakui tak mempunyai permasalahan kesehatan yang serius serta tubuhnya kembali pada bentuk yang ia kehendaki. Mungkin saja lantaran dari dahulu saya sukai berolahraga jadi saya tidak sering sakit. Sesudah tiga th. berat tubuh saya susut sampai 10 kg. Saat ini berat saya 55 kologram  papar wanita yang pernah lakukan training zumba di 5 negara itu.

Tidak cukup hanya melindungi makanan yang dikonsumsi supaya tetaplah sehat wanita yang dikaruniai dua anak yaitu Queennara Latiza Brilliansdan Kinggara Marqueyoz Sucahyo ini dapat tak merokok serta hindari makan kulit ayam serta jeroan.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar