Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Ibu Menyusui

Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Ibu Menyusui

Dapat Berat Kehilangan Masih Tinggalkan Anda Merasa Tertekan?

Banyak orang beranggapan bahwa jika mereka dapat mengatur untuk menurunkan jumlah yang layak berat badan, mereka secara otomatis akan merasa jauh lebih bahagia dan akan lebih banyak konten. Namun karena banyak orang telah menemukan untuk diri mereka sendiri selama bertahun-tahun, itu tidak selalu bekerja dengan cara ini. Dalam beberapa kasus Anda masih bisa merasa tertekan bahkan setelah memukul target Anda, dan kadang-kadang itu benar-benar dapat menyebabkan depresi.
Jadi apa alasan utama untuk depresi yang mendasarinya ini?
Yah itu tidak pernah dapat menunjuk ke satu hal yang tepat. Ada akan sering beberapa alasan mengapa Anda merasa tertekan.
Pertama-tama jika Anda telah menjalani program penurunan berat badan besar dan berhasil menurunkan beberapa batu berat, Anda mungkin terlihat jauh lebih baik daripada yang Anda lakukan sebelumnya. Namun Anda mungkin melihat satu efek samping yang tidak diantisipasi sebelum Anda memulai program ini - kulit kendor.
Masalahnya adalah bahwa ketika Anda langsing banyak dan semua lemak ajaib menghilang, kulit tidak diperlukan menyusut kembali ke ukuran aslinya. Bila Anda menambah berat badan awalnya, kulit Anda akan telah membentang dan diperluas untuk mengakomodasi berat badan baru ini, tetapi ketika Anda menurunkan berat badan ini Anda pergi dengan banyak lapisan kulit kendor. Jadi ini jelas bisa membuat Anda merasa cukup tertekan.
Tentu saja hal ini umumnya hanya berlaku jika Anda telah kehilangan beberapa batu berat. Jika Anda kehilangan mungkin satu atau dua batu di paling, maka kulit kendor tidak mungkin menjadi masalah. Namun demikian Anda masih bisa tertekan karena Anda mungkin menemukan bahwa kehilangan berat badan belum dipersiapkan selama retak masalah lain dalam hidup Anda, seperti yang Anda harapkan itu mungkin. Sayangnya hal ini umum terjadi, dan sering dapat menyebabkan kenaikan berat badan berikutnya jika Anda tidak berhati-hati.
Salah satu alasan terakhir mengapa menumpahkan beberapa pon sebenarnya dapat menyebabkan depresi adalah karena beberapa orang tidak pernah bahagia dengan bagaimana mereka terlihat. Mereka akan terus mencari di cermin dan menganalisis foto-foto diri mereka mengambil pada setiap kesalahan kecil, dan kemudian merasa sedih tentang masalah ini.
Jadi hanya karena mereka telah kehilangan berat badan dan sekarang terlihat jauh lebih baik karena ini, mereka mungkin masih merasa tertekan karena mereka hanya akan beralih ke masalah berikutnya. Ini tidak pernah benar-benar berakhir baik karena beberapa orang tidak pernah puas dengan penampilan mereka, dan ini jelas akan terus seiring bertambahnya usia karena kecantikan alami Anda akan mulai memudar pula.
Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda, saya sarankan Anda mencari bantuan jika Anda berpikir Anda mungkin menderita dari masalah ini sendiri. Hal ini sebenarnya cukup umum di antara wanita, dan juga dapat mempengaruhi cukup banyak orang juga, meskipun mereka mungkin tidak mengakuinya.
Intinya adalah bahwa Anda tidak harus mengasumsikan bahwa mendapatkan bentuk tubuh berat kehilangan akan menjadi jawaban untuk semua masalah Anda. Ya, Anda mungkin terlihat jauh lebih baik, dan bagian dari Anda mungkin sedikit lebih bahagia, tapi Anda mungkin masih menderita depresi dalam satu bentuk atau lain. Jadi ini adalah sesuatu yang harus diingat setiap kali Anda memulai program penurunan berat badan baru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar