Jumat, 01 Juni 2018

7 Jenis Layanan BPO Outsourcing Untuk Entri Data Formulir

http://goldenwisata.co/cara-transfer-pulsa-indosat-mudah-dan-cepat/
7 Jenis Layanan BPO Outsourcing Untuk Entri Data Formulir

Layanan Data Entry Outsourcing BPO sekarang adalah istilah yang paling populer. Internet dan strategi komunikasi yang lebih baik Fleksibilitas BPO Outsourcing menjadi mudah. Ada banyak jenis layanan BPO yang tersedia, tetapi di sini kita tahu bahwa 7 tipe utama seperti yang didefinisikan sebagai berikut.
1. Entri data numerik:
Penagihan Telekomunikasi, Penagihan Medis, hasil pengujian, dll. Ke dalam variasi akun dalam keakuratan metode ini karena kesalahan kecil dapat berdampak besar pada proyek yang harus diminta untuk dicatat. Beberapa perusahaan telekomunikasi lepas pantai, perusahaan-perusahaan medis mengalihkan persyaratan mereka untuk waktu dan uang mereka. Perusahaan profesional, keamanan data, transparansi, manfaat semacam itu ditawarkan, diperiksa dan disalin dengan biaya.
2. Entri data tekstual:
Milis, kata, halaman kuning menawarkan, e - termasuk buku dan dokumen hukum. Jadi mudah bagi Anda untuk bertanya apa jenis format output. Metode ini terutama bangunan e-book digunakan untuk membuatnya sederhana dan mudah digunakan di mana saja. Persyaratan untuk outsourcing dalam format apa pun untuk dikirim dan Anda harus yakin untuk mendapatkan hasil yang berkualitas.
3. Pengolahan data:
Pengolahan data pemrosesan Ceko, pemrosesan klaim asuransi, pemrosesan formulir, penelitian, Gambar, dan mencakup semua bentuk data bisnis. Pengolahan data dari output, output, fitur seperti biaya rendah dan fungsi terjadwal. Outsourcing dari berbagai organisasi bisnis dan waktu berharga mereka pada tugas-tugas lain yang mungkin berlaku.
4. Konversi data:
Konversi data di era informasi adalah layanan penting. Akses mudah ke data di setiap jenis bisnis memberikan bisnis yang efektif. Bahkan, menghemat waktu dan uang. Pabrik pemrosesan informasi berguna untuk data tidak terstruktur menggunakan teknologi terbaru untuk membantu apa yang harus dilakukan. Laporkan file kertas berharga Anda dan data yang disimpan dalam format digital, sehingga tidak hilang. Konversi data adalah proses yang paling sesuai untuk Anda adalah dengan menawarkan output format yang berbeda. Menggunakan konversi data ke dalam berbagai format Anda dapat mengkonversi file data Anda.
5. Layanan data:
Layanan pemrosesan data ke dokumen hukum, manual, faktur, penggajian, kuesioner, formulir pajak, tagihan medis, laporan, laporan keuangan dan sebagainya untuk bertemu. Struktur layanan TI, restrukturisasi, format, pengeditan, modifikasi, dan pengindeksan data disertakan. Pengguna informasi memberikan layanan sempurna untuk perusahaan klien.
6. Layanan online:
Layanan entri online, akses online e-buku, pemrosesan dan pengiriman formulir online, file gambar online dalam format yang diinginkan, format MS Word, salinan naskah diketik secara online, menempel, mengedit dan mengatur data dalam format yang diinginkan, termasuk program atau aplikasi perangkat lunak strategis dalam entri data online, data online dari hard copy atau bahan cetak dan sebagainya.
Perusahaan-perusahaan ini online dalam jangka waktu yang ditentukan dalam data secara mulus untuk ditawarkan. Banyak organisasi memiliki layanan entri data online, formulir pendaftaran pesanan online adalah pilihan yang baik. Perusahaan profesional dalam layanan input data online waktu turnaround disediakan. Layanan online yang sangat baik yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan ini.
7. Layanan luring:
Entri entri data offline perusahaan outsourcing semakin di seluruh dunia. Beberapa sumber, koleksi daftar URL yang berharga, formulir offline yang mengisi pengumpulan data adalah beberapa layanan yang disediakan oleh perusahaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar