Rabu, 09 Mei 2018

10 Cara Dinamis Untuk Berkomunikasi Dengan Malaikat Pelindung Anda

trulum skincare
10 Cara Dinamis Untuk Berkomunikasi Dengan Malaikat Pelindung Anda

Kita semua dibuai dalam perawatan yang suportif dan protektif terhadap malaikat penjaga. Malaikat penjaga kami adalah utusan dari Tuhan, yang dikirim untuk membimbing kami saat kami menjalani hidup. Pikirkan malaikat pelindung Anda sebagai pendamping pengasih Anda yang berjalan di sisi Anda, memberikan bimbingan dan bantuan.
Sebagai sahabat terbaik Anda, malaikat pelindung Anda mungkin datang kepada Anda sebagai pengasuhan seorang ibu untuk menghibur Anda pada saat dibutuhkan, membawa inspirasi dan pengaruh yang bermanfaat. Selama krisis, malaikat pelindung Anda dapat muncul sebagai katalis yang kuat, mewujudkan keagungan dan kekuatan kasih Tuhan, mendorong Anda untuk bertindak. Dan dalam situasi tekanan fisik atau spiritual, malaikat Anda berinteraksi dengan kekuatan dan perlindungan dari seorang ayah yang menarik Anda dengan cepat dari bahaya & cara.
Namun, paling sering, malaikat pelindung Anda membantu Anda dengan cara yang hampir tidak terlihat. Dengan kewaspadaan, Anda dapat mulai mengenali perasaan nyaman dan akrab dari sentuhan malaikat pelindung Anda. Malaikat pelindung Anda sedang berdiri, menunggu setiap kesempatan untuk terhubung dengan Anda. Anda harus menerima untuk menerima cinta, pengarahan, dan penghiburan yang ingin malaikat Anda berikan.
Jangan Anda menginginkan hubungan yang lebih pribadi dengan malaikat Anda sehingga Anda dapat menerima bantuan ini? Bagaimana Anda bisa menjangkau malaikat Anda? Cobalah 10 cara mudah dan dinamis yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan malaikat pelindung Anda. Kemudian perhatikan hasilnya!
1. Doa & ndash; Doa hanya berbicara dengan malaikat Anda atau Tuhan secara pribadi dan langsung. Bicara tentang keinginan jiwa Anda yang paling dalam seolah-olah Anda berbicara dengan sahabat Anda karena Anda. Ekspresikan pengabdian Anda yang penuh kasih. Meminta bantuan. Anda dapat & rsquo; t melakukannya salah. Kualitas doa yang paling penting adalah ketulusan.
2. Berjalanlah dengan Malaikat Pelindung Anda - Bicaralah dengan malaikat Anda saat Anda berjalan. Bicara tentang pertanyaan, tantangan, dan keinginan yang Anda rasakan saat Anda berjalan. Perhatikan tanggapan malaikat Anda atas pertanyaan dan permintaan bantuan Anda.
3. Renungkan & ndash; Buka hati Anda untuk mendengar tanggapan atas doa-doa Anda dan untuk merasakan kasih Allah. Ada banyak bentuk meditasi tergantung pada kebutuhan Anda saat itu:
&banteng; Menenangkan
&banteng; Berpikir dan mencari jawaban
&banteng; Melepaskan emosi yang terpendam
&banteng; Mencari kedalaman di mana Anda dapat merasakan kehadiran Tuhan dan malaikat pelindung Anda
&banteng; Memberi pengabdian Anda yang penuh kasih
&banteng; Membuka hati Anda untuk merasakan jiwa Anda dan menerima informasi tentang jiwa Anda & rsquo; s tujuan.
4. Keinginan & ndash; Apa yang kamu inginkan? Keinginan Anda menciptakan kekuatan yang memaksa Anda untuk bertindak. Malaikat pelindung Anda dan Tuhan menanggapi keinginan Anda. Jika Anda menginginkan hubungan yang lebih dalam dengan Tuhan dan malaikat pelindung Anda dan mengambil tindakan untuk menjangkau, Anda akan mengalami tanggapan.
5. Kontemplasi & ndash; Begitu banyak pikiran kita dikonsumsi dengan tidak masuk akal. Sebaliknya, pikirkan secara mendalam tentang pertanyaan-pertanyaan yang akan membawa Anda lebih dekat ke malaikat pelindung Anda seperti: Apa jiwa Anda yang paling dalam? Pernahkah Anda memiliki pengalaman malaikat pelindung Anda? Apa yang hilang dalam hidupmu?
6. Ucapan Terima Kasih & ndash; Hati merasa bersyukur menarik Anda keluar dari pengaruh negatif. Temukan sesuatu untuk disyukuri dalam setiap situasi.
7. Tulis surat kepada malaikat Anda & ndash; Menulis surat tentang topik dan perasaan tertentu membantu Anda menjadi lebih jelas tentang masalah, masalah, atau pertanyaan. Setelah Anda jelas, Anda dapat meminta bantuan khusus. Maka malaikat Anda dapat merespons.
8. Pengabdian - Buatlah altar atau tempat di mana Anda dapat pergi untuk merasakan kehadiran malaikat pelindung Anda. Tempatkan benda-benda yang mengingatkan Anda tentang keinginan jiwa Anda di altar. Tambahkan surat Anda ke altar Anda. Berdoalah di sini. Dengarkan jawaban. Nyalakan lilin dan temukan perasaan damai. Jadikan tempat ini sebagai tempat hidup dalam hidup Anda.
9. Jurnal & ndash; Tulis tentang hasrat dan perasaan Anda yang paling intim. Saat Anda merenungkan pertanyaan, tulislah pikiran dan perasaan Anda. Gunakan jurnal untuk menemukan lebih banyak tentang diri Anda, dan kemudian tawarkan penemuan-penemuan itu kepada malaikat pelindung Anda dan Tuhan.
10. Ambil tindakan & ndash; Ketika Anda membuat penemuan tentang diri Anda, ambil tindakan. Saat Anda menerima jawaban atas doa Anda, ambillah tindakan. Temukan cara untuk mengubah yang akan membawa Anda lebih dekat ke bagian yang lebih benar dari diri Anda dan jiwa Anda & rsquo; s tujuan di mana kebahagiaan dan pemenuhan kebohongan.
Hubungan dengan malaikat Anda dapat berkembang secara bertahap seiring waktu ketika Anda menjangkau dan belajar untuk terhubung. Mereka juga dapat terjadi dalam sekejap selama pengalaman mistis atau sebagai jawaban atas doa Anda. Terbuka untuk keduanya! Malaikatmu selalu bersamamu apakah kau sadar atau tidak. Sadarilah! Hal-hal ajaib dapat terjadi ketika Anda melangkah ke dalam aliran keilahian!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar