Rabu, 23 Mei 2018

Aslina Olhos Certos

jual ertos facial treatment asli
Aslina Olhos Certos
Latihan ab yang lebih rendah untuk pria Binaraga di Gym

Anda dapat melakukan semua jenis latihan untuk perut bagian bawah dan atas, tetapi Anda akan ingin memasukkan diet sehat jika Anda melebihi berat badan ideal Anda. Hal yang luar biasa dalam memperkuat otot perut Anda adalah bahwa membangun otot mempercepat metabolisme dan membakar lebih banyak lemak yang membantu Anda mencapai sasaran berat badan secara keseluruhan lebih cepat. Anda dapat menikmati perut yang rata saat Anda kehilangan berat karena perut yang lebih kuat akan meratakan perut Anda, bahkan tanpa kehilangan berat badan. Beberapa petunjuk bermanfaat termasuk makan diet dengan banyak daging tanpa lemak, buah-buahan, biji-bijian dan sayuran.
Latihan abs yang lebih rendah melibatkan banyak konsentrasi dan kontrol otot dibandingkan dengan latihan lainnya. Setelah Anda memulai latihan, Anda harus tulus dan tetap berpegang pada rutinitas. Curang pada gerakan akan menjadi kontraproduktif dan membuang waktu. Untuk membuat latihan abs Anda lebih rendah lebih efektif, setiap latihan perlu dilakukan secara terkontrol dan dengan gerakan lambat. Gerakan yang cepat akan menurunkan kendali atas otot yang membuat latihan jauh kurang efektif. Kecurangan apa pun pada gerakan akan menjadi kontraproduktif dan sia-sia.
Jika Anda ingin melakukan latihan ab terbaik yang lebih rendah, penting untuk memutuskan terlebih dahulu apa tujuan latihan Anda, dan kemudian jenis tubuh seperti apa yang Anda miliki. Jika Anda mengembangkan otot dengan sangat cepat, dan Anda ingin menurunkan berat badan, maka cobalah memotong sebanyak protein yang Anda bisa sebelum Anda berolahraga dan menjaga set rep lebih tinggi. Sekali lagi ini tergantung pada tipe tubuh Anda, jadi konsultasikan dengan pelatih pribadi jika Anda pernah ragu.
Ada banyak latihan abs yang lebih rendah yang akan membantu Anda memperkuat otot perut, daya tahan tubuh, dan mencegah masalah punggung bawah. Kunci mereka adalah melakukan latihan dengan benar. Ini akan menguatkan otot dan membuat Anda lebih baik. Namun, pastikan untuk tetap berpegang pada program diet dan olahraga sehingga Anda bisa mendapatkan sosok langsing yang mungkin baru Anda bayangkan sampai sekarang.
Ada banyak rencana latihan dan produk di luar sana hari-hari ini dan mudah untuk jatuh ke skema "cepat langsing". Jangan jatuh ke dalam godaan dari produk latihan terbaru yang Anda lihat di infomersial - cobalah beberapa latihan ini untuk melihat mana yang bekerja untuk Anda. Kemudian Anda dapat membuat latihan ab yang lebih rendah sendiri, yang khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Banyak orang yang akrab dengan crunches sebagai bahan pokok latihan ab yang lebih rendah, tetapi reverse crunch juga sangat efektif. Berbaring telentang dengan kedua tangan di sisi tubuh, lalu perlahan angkat kaki lurus ke atas di udara. Hembuskan napas saat Anda menekuk lutut dan meringkuk tubuh bagian bawah ke arah dada Anda. Tarik napas saat Anda mengembalikan kaki ke posisi awal. Jangan lupa untuk menjaga otot perut Anda berkontraksi saat Anda melakukan latihan ini.
Latihan ab lainnya disebut sit-up Sisilia. Latihan ini hampir sama dengan duduk biasa kecuali bahwa Anda memperpanjang lengan lurus di atas kepala Anda. Dan ketika Anda mulai melakukan sit-up, bertindak seolah-olah Anda mencapai sesuatu ketika Anda sedang turun. Ini akan memperpanjang tubuh dan membuat otot perut bawah Anda bekerja lebih. Dan yang terakhir disebut hanging leg raises. Anda harus menggunakan pull-up bar agar latihan ini berfungsi. Bagaimana cara melakukannya? Gantung diri terbalik dengan kaki Anda di atas bar pull-up. Kemudian mulai angkat tubuh Anda sampai Anda membuat bentuk L. Lakukan ini berulang-ulang dan Anda akan merasakan otot-otot bawah Anda mulai berolahraga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar