Rabu, 02 Mei 2018

Akupresur Wajah Untuk Kulit Muda

apa benar trulum synergy bisa mencerahkan kulit?
Akupresur Wajah Untuk Kulit Muda

Tibetan Acupressure Mat adalah satu-satunya perawatan diri akupresur wajah yang bekerja! Puncak kualitas - kepadatan, distribusi dan ketajaman yang dioptimalkan untuk memberikan reformasi pijat wajah yang definitif. Dan di atas semua, teknik pijat tidak rumit yang dibutuhkan.
Manfaat matras Akupresur Tibet untuk pijat wajah:
- Kulit yang bersinar
- Penampilan dan tonik yang muda
- Peningkatan kepenuhan dan elastisitas
Face Lift -
- Pengurangan noda dan bekas (seperti flek, tanda-tanda penuaan, vena, bekas luka, dll.)
Regenerasi dan peremajaan kulit -
Perawatan wajah akupresur menjadi semakin populer, banyak spa dan salon kecantikan. Memberikan semua manfaat pijat jaringan dalam, dan manipulasi kulit wajah dan leher, tanpa jarum atau sayatan.
Akupresur Facial dirancang untuk mempromosikan saraf dan serat otot utama jauh di dalam lapisan kulit untuk meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan penampilan kulit dengan melepaskan energi yang terperangkap, meningkatkan aliran darah dan perlahan-lahan menghilangkan akumulasi racun, yang mungkin terjadi pada otot dan jaringan-jaringan wajah.
Meningkatkan fungsi keseluruhan otot-otot wajah dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda, kencang, dan hasilnya bahkan dapat menyimulasikan bedah kecantikan setelah serangkaian perawatan.
Cara menghadapi dengan akupresur Akupresur Tibet mat
Akupresur Wajah, menggunakan matras untuk Tibet Akupresur membantu untuk memanipulasi keseimbangan jaringan wajah, dan bekerja keluar racun, membersihkan wajah keluar dari sistem limfatik dan ketidakseimbangan sirkulasi.
Tidak perlu belajar teknik pemijatan yang sulit, karpet Acupressure Tibet akan cocok untuk Anda! Yang Anda butuhkan hanyalah untuk menekan karpet yang diletakkan di kulit wajah (hindari area mata), dan pegang dengan kuat di tempatnya selama setidaknya 40 detik.
Saat darah mulai berlari menuju permukaan kulit akan merasakan sensasi panas pada kulit. Setelah 40 detik lepaskan paku, dan atur dalam posisi yang berbeda di wajah Anda (sebuah pekerjaan di lima area utama: dahi, pipi dan bagian atas, pipi dan hidung. Garis tengah mulut, dagu dan telinga, di bawah dagu ).
Pijatan ini melepaskan semua ketegangan dan stres selama proses. Pijatan bisa bertahan hingga setengah jam, dan wajah harus dibersihkan dengan handuk panas dan warna harus digunakan untuk menutup pori-pori.
Serangkaian perawatan dengan akupresur akupresur wajah Karpet Tibet akan meremajakan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit - faktor penting pada masa muda, kulit yang tampak sehat. Ketika darah dibawa ke permukaan selama pemrosesan, Anda dapat mengharapkan kulit Anda terlihat lebih cerah dan cahaya segera setelah sesi. Manfaat lain dari wajah akupresur meliputi:
Pengangkatan kotoran dari kulit - gerakan pijatan lembut dirancang untuk meningkatkan aliran darah dan limfatik, yang dapat membantu pori-pori untuk membuang racun secara alami.
Meningkatnya produksi kolagen - Pijat wajah secara teratur dapat membuat kulit lebih elastis dan kencang, dan stimulasi poin-poin penting dari tekanan juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen.
Pengurangan stres - pengalaman dapat membuat rileks, memberi energi, dan dapat menjadi perawatan anti-stres yang berharga
Jika Anda memiliki garis-garis halus, kerutan atau kulit kendur yang membuatnya tampak lebih tua dari yang Anda inginkan, maka dari karpet akupresur Tibet Acupressure adalah cara terbaik untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit yang terlihat lebih muda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar