Selasa, 15 Mei 2018

Sarung tangan dan sarung tangan tinju sangat penting dalam tinju

tas selempang pria kulit
Sarung tangan dan sarung tangan tinju sangat penting dalam tinju

Jika Anda bertanya kepada seorang petinju, ia akan memberi tahu Anda tentang pentingnya melindungi tangan dan apakah Anda bertujuan untuk menjadi Mike Tyson atau Herol "si pembom graham," Anda perlu melindungi tangan Anda dengan sarung tangan dan sarung tangan tinju. Sebagian besar petinju telah dikirim keluar lapangan karena cedera tangan dan beberapa dari mereka yang menderita cedera tangan belum pulih.
Hal pertama dan terpenting yang dibutuhkan dalam tinju adalah perlindungan yang tepat untuk tangan dan sadar akan hal itu. Jika Anda seorang petinju, Anda akan tahu tujuan tinju yang memukul lawan dengan buku-buku jari secara berulang. Sekali jika Anda dilindungi dengan sarung tangan yang tepat, maka Anda yakin bahwa Anda dapat menghadapi lawan dengan cara yang kuat.
Sarung tangan ini dipakai oleh petinju untuk melunakkan proses tulang memukul tulang dengan kekuatan besar dan berulang dan telah dibuat dari PVC atau busa yang dilapisi kulit. Perlindungan ini cukup kuat untuk mencegah kerusakan dan kerusakan struktur tulang. Sebelum Anda mengenakan sarung tangan, Anda harus mengenakan lilitan tangan sehingga Anda mendapatkan tambahan bantalan untuk buku-buku jari dan bagian tulang lunak lainnya.
 Kadang-kadang bahkan jika Anda mengenakan sarung tinju yang tepat ada kemungkinan merusak tulang Anda karena pembungkus yang tidak tepat. Contoh terbaik untuk ini adalah Joe Calzaghe; IBF super middle weight boxer yang mengalami cedera karena pembungkus yang tidak tepat.
Seorang petinju tanpa hand wraps seperti kasur tanpa pegas dan mereka wajib dalam kompetisi tinju dan mereka benar-benar dimaksudkan untuk dukungan struktural dan setelah Anda dengan erat melilit buku-buku jari, tangan dan pergelangan tangan, Anda dijamin bahwa tulang kecil pun terlindungi dari benturan dan torsi. Mari kita lihat beberapa fitur terbaik sarung tinju.
Ini memiliki fitur kunci jempol yang mencegah mencongkel tidak disengaja mata lawan dan itu ada dalam berbagai ukuran dengan penutupan pergelangan tangan yang termasuk laced, renda kurang dengan elastis dan hook dan penutupan loop. Pelindung Renda, Sarung Tangan Tas, Sarung Tangan Latihan, Sarung Tangan Pro Fight, Sarung Tangan Amatir Persaingan, Sarung Tangan Aerobik dan Sarung Tangan MMA adalah jenis sarung tangan yang tersedia untuk tinju.
Pilih jenis sarung tangan yang tepat yang Anda butuhkan dan jika Anda hanya akan meninju tas pons, kemudian beli yang murah dan jika Anda memutuskan untuk masuk ke ring, pilih yang berkualitas. Setelah Anda mengenakan sarung tangan Anda, Anda harus merasa nyaman dan tidak harus memegang jari-jari Anda sangat ketat dan memberi Anda ketidaknyamanan ke tangan Anda dan setelah itu laced, itu tidak boleh terlepas dari tangan Anda.
Tinju membutuhkan banyak pelatihan dan dedikasi dan selama pemanasan, Anda perlu bergerak di sekitar ring dan menyentuh sarung tangan dengan lawan Anda. Jadi Anda harus memiliki latihan yang cukup dengan sarung tangan Anda dan jika sarung tangan Anda sesuai dengan Anda, maka Anda dapat dengan yakin bertempur dan memenangkan lawan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar