Rabu, 07 September 2016

8 Natural remedies Untuk Berhenti Rambut Rontok

kopi hijau pelangsing

8 Natural remedies Untuk Berhenti Rambut Rontok

 

Rambut adalah refleksi dari cara hidup kita! Segera setelah kami stres, lelah, sakit, itu memiliki dampak pada rambut kita. Ini menjadi kusam, rapuh, dan kadang-kadang jatuh. rambut jatuh (45 sampai 60 per hari) dan diperbarui secara permanen. Jenis rambut rontok adalah normal, setiap orang mengalami sekali sementara. Dalam pencarian untuk menumbuhkan kembali rambut, banyak yang menemukan bahwa mereka memiliki keberhasilan yang lebih baik menggunakan obat-obatan alami. Hal ini telah menyebabkan banyak untuk menyerah sepenuhnya pada produk rambut rontok seperti krim, pil, solusi, dan bahkan berbagai perawatan rambut lainnya.

 

1. gooseberry India (KLSLM) sangat teratur digunakan oleh India untuk mengobati masalah rambut rontok. Ini adalah tonik rambut yang indah. Hal ini digunakan dalam minyak serta sampo dan kondisioner. Jika Anda dapat meletakkan tangan Anda pada gooseberry India, ekstrak jus dan campuran dalam jumlah yang sama dengan air jeruk nipis. Gunakan campuran ini untuk mencuci rambut Anda.

 

2. Henna yang populer digunakan sebagai cara alami untuk mewarnai rambut juga tahu untuk memiliki manfaat lain untuk rambut. Henna digunakan sebagai kondisioner yang memperkuat akar dan meningkatkan pertumbuhan rambut. pasta henna dapat dibuat dengan menggabungkan dengan telur, kopi, yoghurt, jus lemon dan air. Tambahkan satu sendok teh kelapa atau minyak zaitun ke dalam pasta henna karena hal ini membantu dalam membuat rambut halus dan lembut. Oleskan pasta henna ini pada rambut dan biarkan tetap pada rambut Anda untuk 45 - 60 menit dan mencucinya dengan air hangat. Aplikasi pasta henna akan membuat rambut Anda halus dan sehat.

 

3. Memijat kulit kepala membantu meningkatkan sirkulasi dan aliran darah ke folikel rambut, yang dapat mendorong pertumbuhan. Menggunakan ujung jari Anda memijat lembut kulit kepala dalam gerakan melingkar kecil selama 10 sampai 15 menit sehari, menciptakan kehangatan pada kulit kepala. Hal ini membawa darah ke permukaan, "makan" folikel rambut. Beberapa sumber mengklaim bahwa Anda dapat menggunakan jahe, kuning telur, santan dan makanan lainnya selama pijat untuk membantu merangsang pertumbuhan kembali rambut, tapi sedikit bukti sejauh mendukung efektivitas melakukannya.

 

4. Cuci rambut Anda dengan hijau halus buatan sendiri setiap hari. Ambil segenggam daun selada romaine (atau daun selada hijau) dan segenggam bayam dan aduk dalam blender Anda.

 

5. Aloe vera adalah obat dicoba dan diuji di Karibia serta India. Mempromosikan pertumbuhan rambut sehat dan juga mencegah rambut rontok. Aloe vera menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala dan membersihkan pori-pori juga. Hal ini juga menenangkan dan menyembuhkan kulit kepala. Hal ini dapat digunakan bersama dengan santan dan minyak gandum. Sejumlah shampoo herbal dan kondisioner telah lidah buaya sebagai bahan.

 

6. Satu tidak pernah harus mencuci rambut dengan air panas atau hangat seperti ini dapat merusak rambut. Sebaliknya, salah satu harus selalu mencuci rambut dengan air hangat. Sebuah sampo ringan dan kondisioner harus digunakan untuk mencuci rambut.

 

7. Membuat sendiri sampo rambut rontok Anda dengan mencampur bersama-sama dan mendidih amla, reetha, dan shikaki dengan dua liter air. Gunakan perawatan ini untuk setidaknya satu bulan untuk mengobati kebotakan dan mencegah rambut yang berlebihan jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar