Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Batam

smart detox jakarta

Smart Detox Batam

Kadang-kadang saya pikir harus ada rumah untuk mantan perusahaan karyawan untuk membantu Anda menyesuaikan diri dengan kehidupan & ldquo; di luar & rdquo ;.

Ketika saya memulai bisnis pertama saya setelah karir 20 tahun bekerja untuk orang lain, perubahan yang paling sulit saya harus membuat adalah dalam pikiran saya sendiri.

Saya ingat bergantian dari merasa benar-benar dan intoxicatingly gratis untuk benar-benar kewalahan dan panik.

Bersemangat seperti saya, bangun pertama dan terakhir saya berpikir banyak hari itu & ldquo; Apa yang telah saya lakukan dan bagaimana jika ini tidak bekerja & rdquo;

Mari & rsquo; s wajah itu, tidak hanya ada mempersiapkan perasaan Anda belum pernah merasakan sebelumnya.

perendaman saya ke wirausaha adalah tiba-tiba. Saya telah memikirkannya selama bertahun-tahun, tapi aku benar-benar menjadi & ldquo; sakit & rdquo; dari pekerjaan dan menyadari bahwa sesuatu harus berubah.

Mengetahui apa yang diharapkan ketika Anda berhenti pekerjaan perusahaan untuk memulai bisnis dapat membantu Anda sampai di sana dengan malam kurang tidur dan pikiran, dan tindakan yang lebih dan keyakinan.

Jadi di sini adalah tanda-tanda umum beberapa pengusaha calon dalam masa transisi.

Merasa wajar tanpa pengecualian & ndash; Valerie Muda menyebutnya The penipu Syndrome. Meskipun semua prestasi luar Anda, Anda mungkin merasa benar-benar tidak kompeten. Terutama jika Anda meninggalkan karier di belakang, menjadi mantan karyawan tetapi belum seorang pengusaha berkembang bisa sangat membingungkan. Tidak ada yang akan menyatakan Anda seorang ahli, sehingga Anda & rsquo; ll harus mengklaim status ahli Anda sendiri!

Merasa seperti Anda don & rsquo; t mengenal diri sendiri & ndash; Ketika Anda berada di itu netral, tidak ada-man & rsquo; tanah s, Anda merasa kehilangan identitas. Hal ini sangat tidak nyaman terutama ketika masyarakat kita berfokus pada pekerjaan sebagai tanda status sosial. Pendekatan terbaik adalah untuk merangkul status baru Anda sepenuh hati. Perkenalkan diri dengan keberanian dan keyakinan, dan don & rsquo; t membuat pernyataan bersyarat seperti & ldquo; I & rsquo; m baru mulai & rdquo; atau & ldquo; Saya haven & rsquo; t berada di bisnis yang panjang & rdquo.;

Merasa tidak termotivasi atau lumpuh & ndash; Ketika Anda pergi dari lingkungan yang sangat terstruktur untuk kebebasan dan batu tulis kosong bekerja pada Anda sendiri, itu bisa membingungkan. Banyak pengusaha baru yang mampu mengatasi kurangnya rutin dan, dikombinasikan dengan detox melepaskan pekerjaan mereka, menemukan diri mereka benar-benar tidak termotivasi. Ketika ini terjadi, Anda perlu mendengarkan suara hati Anda, berbelas kasih kepada diri sendiri dan mengambil waktu yang Anda butuhkan untuk mengisi ulang.

Merasa seperti Anda & rsquo; re kehabisan waktu & ndash; Sisi lain merasa tidak termotivasi, yang merasa benar-benar bergegas. Bagi sebagian orang, terutama mereka yang meninggalkan posisi perusahaan tingkat tinggi, tekanan untuk mencapai dan berhasil dengan cepat menjadi hampir obsesi. Hal ini dapat merasa benar-benar seperti sebuah perlombaan melawan waktu.

Merasa seperti Anda memenangkan & rsquo; t mengukur sampai & ndash; Banyak pemilik bisnis menghabiskan waktu berfokus pada apa yang orang lain lakukan bukan pada bisnis mereka sendiri. Sementara pemantauan lanskap adalah bijaksana, itu tidak menggantikan membuat tujuan dan rencana Anda sendiri. Banyak pengusaha baru yang cepat untuk mengubah program hanya karena orang lain adalah.

Jika Anda & rsquo; re mengalami gejala ini, mengambil hati. Setiap lompatan dimulai dengan langkah dan semua pengusaha sukses mulai sama seperti Anda. Drive yang sama yang memungkinkan Anda untuk membuat keputusan hidup yang besar ini dapat membawa Anda ke bisnis yang berkembang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar