Senin, 05 September 2016

Menjelaskan The Ins Dan Out Of Kanker

Menjelaskan The Ins Dan Out Of Kanker

Beberapa kata menyerang lebih takut menjadi orang-orang dari kanker kata. Takut apa yang mungkin terjadi bisa sendiri sangat merusak kesehatan fisik dan mental seorang individu ini. Jadi, sangat penting untuk mempersenjatai diri dengan informasi dan saran yang membantu Anda mengambil tindakan positif. Artikel ini berisi beberapa fakta yang berguna yang dapat membantu Anda untuk melakukan itu.

Kanker adalah kata yang kebanyakan orang takut mendengar semua kehidupan mereka. Banyak bahkan tidak mendapatkan pemeriksaan rutin karena takut kata ini. Tapi dengan mengambil keuntungan dari tes skrining kanker terbaru, seperti mamografi dan kolonoskopi, Anda akan memberikan diri Anda peluang terbaik tidak pernah harus mendengar ditakuti "C" kata! makanan detox

Jika Anda mengekspos kulit Anda untuk matahari, Anda berisiko tertular kanker kulit. Cobalah menempatkan pada kebencian untuk membantu menjaga wajah Anda dari sinar matahari.

Sangat penting untuk mengambil deteksi dan kemungkinan pengobatan dini, serius, ketika berpikir tentang kanker. Pelajari cara diri memeriksa diri untuk kanker kulit, usus besar, prostat, leher rahim dan payudara. Pastikan untuk melakukan pemeriksaan secara teratur agar Anda dapat mulai berjuang awal dan memberikan diri Anda kesempatan terbaik.

Anda harus bergabung dengan kelompok pendukung ketika Anda telah didiagnosa dengan kanker. Anda akan dapat bertemu orang-orang yang telah melalui apa yang Anda alami. Anda akan dapat belajar bagaimana mereka berhasil melewati situasi mereka dan hal-hal yang mereka lakukan untuk mengatasi. Hal ini dapat sangat berguna dan membantu.

Mengekspresikan cinta Anda untuk orang dengan kanker tidak selalu harus dilakukan secara vokal. Anda hanya bisa berada di sana untuk seseorang secara fisik untuk membantu mereka dan untuk menunjukkan dukungan moral Anda. Beberapa jenis kanker yang sangat kasar, dan pasien mungkin tidak mampu merawat dirinya sendiri. Pastikan Anda berada di sana untuk mereka.

Sebagai survivor kanker, Anda harus membuat rencana untuk secara permanen memonitor efek jangka panjang dari pengobatan Anda telah selesai. Beberapa perawatan akan menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk masalah kardiovaskular dan bahkan kanker telah kembali, jadi pastikan bahwa Anda berbicara dengan dokter Anda dan membuat rencana untuk memonitor efek dari perawatan sebelumnya.

Menjaga mulut Anda bersih saat Anda sedang mengalami kemoterapi adalah suatu keharusan jika Anda berharap untuk mencegah terhadap sariawan dan bahkan kehilangan gigi. Gagal untuk merawat mulut Anda akan menyebabkan sel-sel dalam mulut Anda untuk cepat membelah dan pada dasarnya merobek mulut Anda. mencuci mulut teratur dapat mencegah hal ini.

Jika anda telah didiagnosa dengan kanker, minum air sebanyak mungkin, idealnya antara delapan dan sepuluh gelas setiap hari. Anda akan mengambil sedikit obat, dan air membantu ginjal Anda menangani segala sesuatu yang Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda. Air juga akan membuat Anda terhidrasi.

Hal yang kita tidak tahu tentang yang paling berbahaya bagi kita. Setidaknya mengetahui bahwa Anda memiliki kanker, suram dan menakutkan seperti itu, menempatkan Anda dalam posisi untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Gunakan informasi yang telah Anda pelajari di sini untuk menjadi proaktif. Sekuat tenaga untuk melawannya, dan untuk terus hidup bahagia dan produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar