Rabu, 07 September 2016

Bagaimana memasak sosis Italia | impor DeRosa

kopi hijau

Bagaimana memasak sosis Italia | impor DeRosa

 

Dianggap oleh banyak untuk menjadi raja sosis sosis Italia, populer, lezat dan serbaguna. Belajar memasak sosis Italia dengan cara apapun di bawah matahari!

 

 INGAT

 

 Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk memasak sosis Italia Anda selalu memastikan bahwa:

 

 1. Ini segar. Berdaging, warna merah muda. Tidak ada jejak bau atau sliminess.

 

 2. Ini terus didinginkan (atau dalam pendingin) sampai saat itu siap untuk digunakan.

 

 3. Ini dimasak dengan suhu internal 160 derajat. INI SANGAT PENTING.

 

 Fry 'em!

 

 Tusukan sosis di seluruh. Dipotong-potong 4 inci. Goreng dalam minyak antara 340 dan 360 untuk 4-5 menit setiap atau sampai berwarna cokelat keemasan. Pastikan untuk menggunakan panci yang mendalam untuk menghindari mendidih lebih dan menjaga minyak agar tidak terlalu panas atau casing akan terlalu lama dan meninggalkan mentah di dalam. Masak Tiriskan di atas handuk kertas atau kantong kertas. Sajikan pada gulungan hoagie dengan bawang, paprika, keju dan marinara, atau melayani sebagai makanan pembuka dengan mencampur dengan tumis perempat bawang merah dan kaca dengan peach atau apple jelly.

 

 Grill 'em!

 

 Ini harus menjadi aplikasi favorit saya untuk Italia sosis. Melemparkan satu pon (4-5) Italia sosis link ke dalam panci dan tambahkan 1 daun salam, 1 sdt kaldu ayam butiran (atau 1 kubus), satu kaleng bir favorit Anda dan air yang cukup untuk menutupi. Putar panas sampai sedang tinggi, maka memotongnya begitu air mulai mendidih. Proses ini membuat off beberapa lemak untuk menghindari cipratan selama memanggang, dan menghemat waktu memasak. Namun, pastikan untuk tidak biarkan mendidih lebih dari beberapa detik, kalau tidak semua sosis rasa yang besar berakhir di air dan Anda akan ditinggalkan dengan sesuatu alasan yang sangat hambar untuk sosis.

 

 Grill sosis parboiled pertama panas tinggi selama 1-2 menit di setiap sisi, kemudian di atas api sedang panas tinggi sedang sampai matang. Tempatkan di kukus atau panggang roti dan atas dengan favorit fixins hot dog '!

 

 Uap 'em!

 

 Tempatkan satu pon (4-5) sosis link (dibelah dua) ke dalam kuali panci. Tambahkan 1 sdm. kecap, ¼ cangkir sherry, 2 siung bawang putih, 1 daun salam, dan 2 gelas air atau bir. Memasak di HIGH 2 jam. kemudian mengurangi ke rendah sampai siap untuk melayani.

 

 Panggang 'em!

 

 sosis terbelah dua memanjang (ini lebih mudah jika sosis sebagian beku), menembus masing-masing setengah dua kali. dan memasak di setiap sisi sampai kecoklatan. Tempat sosis memotong sisi di piring keramik dan tutup dengan saus marinara favorit Anda. Atas dengan keju mozzarella dan panggang pada 375 derajat selama 20 menit atau sampai keju berwarna cokelat keemasan dan sosis dimasak. Taburi dengan peterseli cincang segar dan dengan salad dan breadsticks.

 

 Rebus em!

 

 Melapisi bagian bawah wajan besi cor untuk oven Belanda dengan minyak zaitun dan sosis bakar selama 2 menit di setiap sisi. Tambahkan 1 iris bawang dan satu bola adas iris 1 bay cuti. pan deglaze dengan ½ cangkir anggur merah dan ½ cangkir kaldu ayam. Tutup dan panggang di 375 derajat selama 25-30 menit atau sampai sosis matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar