Rabu, 07 September 2016

Confessions Of An Erotic Romantis Penulis: Mendapatkan Groove saya

dimana beli kopi hijau

Confessions Of An Erotic Romantis Penulis: Mendapatkan Groove saya

 

Hanya sedikit orang yang memahami pentingnya RUTIN ketika membuat harga murah ... eh, saya berarti hidup ... sebagai penulis. Dimana kamu bekerja? Bagaimana Anda bekerja? Kapan kamu bekerja? Ini semua adalah pertanyaan seorang penulis jual ladang dengan setiap wawancara.

 

Berikut adalah jawaban yang biasa: Saya bekerja di mana pun saya, sebagai rajin mungkin, sesering mungkin. Ini adalah pekerjaan saya dan saya harus memperlakukannya seperti itu atau aku akan berakhir makan Oreo sambil menonton Gilmore Girls.

 

Berikut adalah jawaban nyata: Setiap kali saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang lain untuk dilakukan ... termasuk menonton Gilmore Girls.

 

Oleh karena itu, dalam rangka untuk menulis, saya harus membuat rutinitas-alias, RUT-begitu dalam, begitu keras, sehingga tak kenal ampun bahwa saya tidak punya pilihan selain untuk menulis. Menyebalkan, tapi itu benar. Tidak ada satu (kecuali mungkin orang yang saya benci) sebenarnya CINTA menulis. Saya suka berpikir tentang menulis. Saya suka setelah menulis. Tapi tindakan menempatkan kata-kata untuk kertas sakit kerajaan di pantat.

 

Oleh karena itu, saya harus menciptakan lingkungan di mana sakit kerajaan di pantat adalah lebih baik daripada alternatif. Dengan cara ini, menulis adalah banyak seperti olahraga. Maksudku, aku menyukai hasilnya, tapi saya benar-benar ingin mengangkat beban atau berjalan di treadmill? Apakah saya benar-benar ingin mencari cara baru untuk menulis ceria, kick-pantat atau menemukan dialog yang tepat untuk menakutkan penjahat pria? Heck, tidak ada. Tapi aku tidak dibayar kecuali aku menulis.

 

Dibutuhkan tiga minggu untuk membangun kebiasaan. Oleh karena itu, penciptaan awal RUT tersebut dimulai dengan SET WAKTU DAILY untuk membuat alur. Menulis pada waktu yang sama setiap hari selama tiga minggu. Bisa untuk dua puluh menit, bisa untuk sepuluh jam-apa pun yang bekerja untuk Anda.

 

Meskipun saya harus mengatakan bekas roda yang benar-benar sulit untuk membuat selama sepuluh jam. Itu akan seperti bangun suatu hari dan berkata, saatnya untuk menjalankan 10k atau menempatkan dinding di seluruh Cina. Mungkin, tetapi apakah Anda benar-benar ingin melakukan itu? Setiap hari selama tiga minggu?

 

Langkah kedua adalah untuk MENCIPTAKAN TUJUAN HARIAN. Saya memilih tujuan jumlah halaman. Aku tidak bisa tidur siang atau mendapatkan pedikur sampai aku sudah menulis tujuh halaman. Satu buku butuh empat bulan untuk memiliki cukup waktu untuk kunjungan spa. By the way, saya sarankan mulai dengan tujuan harian kecil maka menambahkan. Itu jauh lebih baik daripada cara saya melakukannya menghitung berapa banyak halaman saya harus menulis setiap hari untuk membuat kontrak saya. Panic juga bekerja keajaiban sebagai insentif, tapi saya ngelantur.

 

Banyak orang mengatur timer karena adanya harian gol-30 menit, dua jam, apa pun. Sayangnya, saya telah menemukan bahwa timer hanya kali saat-saat ketika saya duduk di kursi saya. Ini tidak benar-benar mendorong halaman tertulis karena ada gangguan yang indah seperti e-mail dan internet blog. Dan yang mengarah ke langkah berikutnya.

 

Langkah 3 - HAPUS GANGGUAN. Saya menulis di kafe-kafe tertentu secara khusus karena mereka tidak memiliki internet. Saya tahu orang-orang yang telah mengambil semua game dari komputer mereka. Terkesiap! Alternatif untuk ini adalah untuk menciptakan insentif. Suap masih hidup dan baik di saya dunia liang-penciptaan. Selesai dua halaman dan kemudian mendapatkan CHOCOLATE! Apa pun yang diperlukan. Anda mungkin tidak dapat masuk pinggul Anda ke dalam foto penulis, tapi sih Anda akan memiliki buku yang diterbitkan yang berisi tembakan kepala yang indah!

 

Lalu akhirnya-MENCIPTAKAN TRIGGER. Anda tahu bahwa saat yang luar biasa ketika kata-kata mengalir dan semuanya benar dengan dunia kreatif Anda? Nah, saya tidak, tapi aku bersumpah kita dapat mempersiapkan diri untuk saat-saat dengan menciptakan pemicu unik untuk memperkuat zona menulis. Scent adalah alat yang ampuh. Selama tiga minggu Anda, membakar lilin lilin lebah.

 

Tak lama kemudian, berbau lilin lebah akan melompat Anda ke zona kreatif. Bukan penggemar lilin atau takut Anda akan sengaja mengatur kontrak terbakar? Kopi bekerja luar biasa bagi saya. Bau kopi, terlibat otak. Rasa kedelai latte-ya, aku benar-benar minum mereka-saatnya untuk menulis serius! Ini bekerja secara terbalik juga. Rasa Oreo? Dapatkan siap untuk Gilmore Girls. Merasa lingerie seksi ... baik, Anda mendapatkan ide.

 

Fakta jelek adalah bahwa kehidupan seorang penulis harus diisi dengan disiplin diri. Jika Anda kekurangan itu, maka baik menyerah pada memiliki karir dengan gaji sebagai penulis atau menemukan cara untuk lumpur diri jauh di dalam liang menulis. Dan siapa tahu, mengendus beberapa kafein dan Anda mungkin hanya berakhir di daftar terbaik penjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar